29 Agustus 2008

Lomba Rakit Olympic Khusus Jurnalis

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan memberikan experiential marketing kepada pelanggan, Olympic menyelenggarakan lomba gemar merakit khusus untuk para jurnalis. Acara yang berlangsung di Makro Store Kelapa Gading, Jakarta Timur, ini merupakan bagian dari rangkaian lomba sebelumnya, yakni lomba merakit khusus selebriti, anak-anak, dan wanita.

Pada kesempatan yang sama, Olympic juga telah meresmikan Olympic Funiture Centre (OFC) yang berlokasi Makro Store Pasar Rebo dan Makro Store Alam Sutera. “Ini merupakan bukti nyata hasil kerja sama antara PT Cahaya Sakti Multi Intraco dengan PT Makro Indonesia yang terjalin dengan baik dan akan ditingkatkan ke depannya,” kata Jacky Handoko, Chief Operating Officer Olympic.

Ditambahkannya, tujuan keberadaan OFC semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Makro dan masyarakat pada umumnya. Jenis produk-produk furnitur Olympic yang tersedia antara lain office furniture, kamar set, ruang tamu, ruang dapur, dan lainnya. “Semoga berdirinya OFC bisa menjadi solusi tepat untuk mengisi rumah maupun kantor dengan pelayanan mudah dan cepat,” ujarnya.(fis)

Majalah MARKETING

0 komentar:

Posting Komentar