04 September 2008

Softex Selenggarakan “V Class Female Forum”


Pada tanggal 25 April 2008 kemarin, PT Softex Indonesia bekerja sama dengan Andy’s Forum dan Binus Business School, menyelenggarakan V Class Female Forum 2008. Sebuah rangkaian seminar sehari yang didedikasikan khusus kepada konsumen wanita Indonesia.

Bertempat di Ritz Carlton, Jakarta, seminar yang bertujuan membantu dan mengembangkan diri bagi wanita dalam berkarier ini, menghadirkan pembicara Miranda Gultom, Marie Elka Pangestu, Rhenald Kasali, Eileen Rachman, dan Betti Alisjahbana, dengan host Andy F Noya.

“V Class Female Forum 2008, merupakan wujud sumbangsih kami terhadap dunia kerja dan bangsa melalui wanita profesional modern yang aktif, dinamis, dan berprestasi. V Class Female Forum pertama ini bertajuk Survival Guide for Working Woman. Selanjutnya, akan digelar di Surabaya,” kata Rudolf Tjandra, Marketing Director PT Softex Indonesia.

Andy F Noya menambahkan, dalam kesempatan female forum ini bisa dimanfaatkan sebagai wadah bagi para wanita karier untuk mendapatkan networking yang luas dan berinteraksi dengan sesama wanita karie r yang lain serta memperoleh kesempatan untuk mengupas berbagai masalah aktual, menginspirasi, memperoleh gagasan hidup yang seimbang dan melakukan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik.

Fisamawati
Majalah MARKETING

0 komentar:

Posting Komentar