13 Maret 2009

Jadi Bagian dari Guinness

Tahun ini, Guinness menandai 250 tahun perjalanan luar biasanya. Sebuah perjalanan yang dimulai saat Arthur Guinness menandatangani kontrak sewa selama 9.000 tahun atas Pabrik Bir St James’s Gate di Dublin. Untuk merayakannya, Guinness akan menyelanggarakan satu tahun penuh perayaan secara bersamaan di seluruh dunia – sekaligus untuk menyambut 250 tahun yang akan datang.

Bertepatan dengan itu, saya turut menghadiri acara launching Guinnessmedia.com - sebuah situs yang didedikasikan bagi media. Melalui situs tersebut, rekan-rekan media dapat berbagi pengalaman atas perjalanan yang mengesankan bersama Guinness kepada masyarakat Indonesia. Guinness.com juga merupakan sumber yang lengkap untuk mencari semua artikel Gunness selama 250 tahun perjalanannya.



Tetapi, tahukah Anda bahwa saya merasa ”salah tempat” ketika menghadiri acara tersebut? Why?.... Yeah!, bertepat di Minus 2, FX Plaza Senayan, saya adalah perempuan berjilbab yang menghadiri acara itu (walaupun sesudah itu muncul 1-2 orang lainnya yang senasib dengan saya) . Padahal, untuk diketahui, acara yang berkonsep dark itu mayoritas dihadiri oleh kaum Adam dengan berbadan kekar. Sumpah... malu juga sih...

Namun, dibalik itu semua, saya merasa bangga bisa menjadi salah satu bagian dari Guinness.com. Seperti yang dikemukakan John Galvin, Technical Advisor Guinness Indonesia, bahwa, situs ini khusus diperuntukkan bagi rekan media di seluruh dunia dengan password khusus. Kini, saya telah memiliki user name dan juga password untuk masuk ke situs tersebut. Senangnya merasa istimewa.

Selamat Guinness ke-250 tahun!

0 komentar:

Posting Komentar