24 September 2008

Dinna Olivia: Dapat Tantangan Baru

Krisis kepercayaan diri pernah menghinggapi pada siapa saja, termasuk Dinna Olivia. Untunglah, artis cantik itu bisa cepat menyadari potensi dan bakatnya di dunia entertainment, yang kemudian mengantarnya sebagai “Pemeran Utama Wanita Terbaik” di ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2008.

Bukan cuma itu. Gadis kelahiran 8 Februari 1983 ini juga dipercaya menjadi duta Kotex—merek pembalut wanita dari PT Kimberly-Clark Indonesia.



“Saya senang menjadi brand ambassador Kotex karena bisa mengekspresikan diri. Dari sini saya banyak mendapat arahan dan masukan positif untuk menunjukkan jati diri sehingga mengerti apa yang dimaksud smart, bold, and daring,” ungkap Dinna ketika dijumpai di EX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk “peran” barunya itu, ia bakal mengikuti serangkaian kegiatan kampanye Kotex bertajuk “Be You” di beberapa kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Baginya, kegiatan kampanye tersebut menyenangkan karena bisa menjadi sarana sharing dengan remaja puteri lainnya.

Artis yang pernah membintangi sederet iklan seperti Sari Ayu, Ericsson T10s, dan Ferrero Roche Hong Kong ini juga mengaku suka akan tantangan baru. Lihat saja TVC Kotex terbaru. Di situ ada adegan Dinna menunggang kuda dengan memakai gaun panjang. “Padahal itu belum pernah saya lakukan sebelumnya,” ujar perempuan yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter ini.

Akibatnya, ia harus menjalani kursus kilat menunggang kuda sekitar empat jam di lokasi syuting. Pemeran film Mengejar Mas Mas dan 30 Hari Mencari Cinta ini menjelaskan, awalnya ia harus mengerti gerak-gerik kuda, membelai dan mengajak bicara. Syukurlah, kuda yang menjadi “partnernya” tergolong jinak. Jadi, tidak ada adegan jatuh-jatuh...

Fisamawati

0 komentar:

Posting Komentar