13 Oktober 2008

Adeza Hamzah: Langsung Jatuh Cinta

Karier yang ditekuni dengan sungguh-sungguh niscaya akan berbuah manis. Setidaknya inilah yang dialami Adeza Hamzah, Communications Manager Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Sejak hari pertama bekerja, diakui Adeza, dirinya langsung “jatuh cinta” pada dunia public relations. Ketika itu ia mengawali karier di Maverick PR Consultancy.

“Kebetulan saya memang sudah mantap dan yakin untuk menekuni satu bidang profesi,” kata pria berusia 29 tahun ini. Berbekal keyakinan itu, kariernya terus menanjak. Akhirnya, ia dipercaya untuk mengepalai Communications Department Hotel Mulia sejak 18 bulan lalu.



“Saya juga bertugas untuk memonitor satu sub-department, yakni Art & Printshop Department,” imbuhnya. Kini, Adeza membawahi 13 orang karyawan. Ia pun harus tetap melapor kepada atasannya lagi. Laporan kerja tersebut ia berikan langsung kepada director of sales & marketing.

Sesuai perannya sebagai “perantara” komunikasi antara perusahaan dan publik, banyak hal menarik yang terjadi dalam perjalanan kariernya. “Saya acap kali bertemu dengan media-media terkemuka, baik nasional maupun internasional. Dari situ, terkadang saya dipercaya untuk menjadi pembicara dalam seminar dan diskusi,” ujar penghobi tulis-menulis ini.

Fisamawati
Majalah MARKETING

0 komentar:

Posting Komentar